Obat Kelenjar Getah Bening Membengkak yang Alami & Mujarab

Obat Kelenjar Getah Bening Membengkak yang alami dan mujarab

Cara menyembuhkan kelenjar getah bening membengkak yang paling ampuh dan alami tanpa operasi adalah dengan pengobatan herbal jelly gamat qnc. Jelly Gamat QnC adalah obat kelenjar getah bening paling mujarab yang terbukti ampuh atasi kelenjar getah bening membengkak.

Jelly Gamat QnC obat kelenjar getah bening telah banyak membantu masyarakat sembuh dari keluhan pembengkakan kelenjar getah bening. Jelly Gamat QnC sangat aman di konsumsi dan bisa digunakan untuk pengobatan jangka panjang. Produk ini dibuat dari 100% bahan herbal dan sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk Jelly Gamat QnC ini.

Sebelum membahas cara Jelly Gamat QnC obat kelenjar getah bening menyembuhkan kelenjar getah bening yang membengkak, sebaiknya Anda simak dulu informasi tentang kelenjar getah bening berikut ini.

Kelenjar Getah Bening Membengkak

Obat Kelenjar Getah Bening
Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya. Ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda.

Pembengkakan kelenjar getah bening (lymphadenopathy) adalah kondisi ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.

Temuilah dokter apabila:

  • Kelenjar getah bening terasa keras saat ditekan.
  • Kelenjar getah bening membengkak tanpa sebab yang jelas disertai badan yang terasa lemah.
  • Kelenjar getah bening telah membengkak lebih dari dua minggu dan/atau disertai dengan ukuran yang membesar.
  • Anda mengalami demam yang tidak kunjung mereda.
  • Anda selalu berkeringat di malam hari.
  • Anda mengalami penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Anda mengalami sakit tenggorokan yang menyebabkan sulit menelan atau bernapas.

Pada dasarnya, kelenjar getah bening terdapat di seluruh tubuh kita, namun kondisi pembengkakan biasanya hanya terjadi di area ketiak, leher, di bawah dagu, dan di pangkal paha.

Obat Kelenjar Getah Bening Membengkak yang alami dan mujarab, Jelly Gamat QnC Obatnya


Untuk Anda yang sedang mencari alternatif pengobatan kelenjar getah bening yang alami dan ampuh, kami menawarkan Jelly Gamat QnC  obat kelenjar getah bening sebagai solusi penyembuhan kelenjar getah bening membengkak.

Jelly Gamat QnC obat kelenjar getah bening adalah ramuan tradisional ekstrak teripang emas yang di kemas secara modern dalam botol isi 300ml dengan proses produksi secara tradisional menggunakan alat-alat khusus yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Teknik pengolahan tradisional dipilih, karena teripang emas merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal, dan produk yang dihasilkan pun sangat terjamin berkualitas dan berkhasiat tinggi.

Teripang emas adalah hewan laut yang berwana keemasan bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Binatang yang dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan Sea Cucumber ini selain enak dimakan, ternyata teripang memiliki manfaat yang menakjubkan bagi kesehatan, dan juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit.

Teripang emas memiliki khasiat yang bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat bakteri, virus dll, karena mengandung senyawa antiseptik alamiah. Teripang emas akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. Seperti yang telah di jelaskan di atas, kelenjar getah bening membengkak disebabkan oleh adanya infeksi bakteri, virus dll.

Artinya dengan manfaat teripang emas yang bisa melawan bakteri, virus dll, kelenjar getah bening membengkak akan dapat diatasi dengan mudah.

Selain kandungan senyawa antiseptik alamiah, teripang emas juga memiliki kandungan lain yang akan membantu mempercepat penyembuhan kelenjar getah bening membengkak, antara lain:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll
 
Semua kandungan yang ada dalam teripang emas ini, sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Mengkonsumsi ramuan tradisional Jelly Gamat QnC obat kelenjar getah bening sangat baik untuk mendukung kerja sel tubuh dan meningkatkan aktifitas darah dalam tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan serta membantu mempercepat penyembuhan kelenjar getah bening.

Sebegai buktinya, Jelly Gamat QnC Obat Kelenjar Getah Bening telah berhasil dalam bidang pengobatannya, berikut testimoninya.




Itulah bukti keampuhan Jelly Gamat QnC sebagai obat kelenjar getah bening. Bagi Anda yang mempunyai benjolan kelenjar getah bening, Jelly Gamat QnC adalah solusi yang tepat untuk menghilangkannya.

Jika Anda berminat mencoba Jelly Gamat QnC Obat Kelenjar Getah Bening, Anda bisa memesan kepada kami dengan cara mengirim SMS dengan format seperti di bawah ini:

Untuk Memesan Jelly Gamat QnC, Kirim SMS dengan format

KBNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649

Contoh :
KBNC : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (KBNC), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

KBNC Harus Anda cantumkan, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang SampaiBaru Bayar

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC


Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jelly Gamat QnC  Obat Kelenjar Getah Bening secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Kelenjar Getah Bening Membengkak yang Alami & Mujarab

0 Response to "Obat Kelenjar Getah Bening Membengkak yang Alami & Mujarab"

Posting Komentar